Zivanna Letisha Siregar Kemalingan di Bali

zivanna letisha siregar medium Zivanna Letisha Siregar Kemalingan di Bali

Zivanna Letisha Siregar//kapanlagi.com

Nasib sial dialami Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha (Zizi). Mobil rental yang ditumpanginya di Bali didatangi maling. Alhasil sejumlah barang berharga dalam mobil pun lenyap.

“Kejadiannya beberapa hari lalu di Bali. Aku kaget banget, mobil lagi diparkir di tempat parkir kawasan Seminyak, tapi begitu balik, kaca belakang sudah hancur,” kata Zizi.

Namun dia belum bisa memastikan berapa kerugian yang dialaminya.

“Aku belum tahu. Aku sudah curhat di twitterku karena kesal,” ujarnya.

Dikisahkan lagi, kala itu mobil diparkir di tempat orang banyak lalu-lalang. Tapi kok kenapa kejadian itu luput dari pengamatan orang. “Mobil parkir baik-baik di Seminyak. Sederetan sama warung Made. Orang masih ramai lalu lalang. How could this ever happened in Bali?” ujarnya bertanya-tanya.
“Baru selesai makan di Seminyak and look at what happened to our parked rent car,” lanjutnya.

Zizi pun memberikan sedikit gambaran kalau mobilnya diacak-acak dan sejumlah barang miliknya hilang. “Kaca mobil dipecah, jok-jok dibalik, isi mobil diacak-acak cuma lewat jendela belakang. Kehilangan satu tas isi dompet, baju, kacamata dan lain lain,” jelasnya.

Yang lebih ngenes, tempat kejadian perkara juga sangat dekat dengan kantor polisi. “Untungnya nggak ada yang terluka, karena mobilnya emang lagi parkir aja. Mungkin emang musibah, but hello, This is Bali. Polisi nggak jauh dari sini juga,” keluhnya lagi.

Presenter televisi swasta ini juga menyayangkan perlengkapan renangnya juga dicuri. Padahal semua itu akan digunakan untuk menyelam sebelum bertolak ke Jakarta.

“Tas berisi equipment diving juga hilang. Dasar gila, maling ngapain sih berat-berat nyolong mask, snorkel dan baju berenang?” sungut Zizi.
Setelah kejadian itu, jawara Elite Model Look Indonesia 2006 ini sampai tak enak badan. Tak habis pikir, kejadian itu bisa menimpa siapa saja. Apalagi terjadi di Bali “Ternyata Bali sudah nggak aman. Ini jadi pelajaran saja, never leave your stuff inside the car, di tempat aman sekalipun. Perbanyak zakat, introspeksi diri saja. Masih untung kita nggak kenapa-kenapa,” tutupnya. (ins/jpnn)



Related posts "Zivanna Letisha Siregar Kemalingan di Bali":